cara cepat menyembuhkan penyakit radang usus

cara cepat menyembuhkan penyakit radang usus  | Jika anda tiba-tiba mengalami serangan dengan gejala diare hebat, demam tinggi dan disertai pendarahan saat buang air besar (BAB), bisa jadi anda terkena radang usus (kolitis ulserativa). Cara yang aman untuk menyembuhkan penyakit radang usus adalah dengan obat herbal Ace Maxs. Dengan obat herbal Ace Maxs penyakit anda akan sembuh dengan tuntas tanpa merusak sel-sel dalam tubuh. Karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat yang dapat membantu anda dalam mengobati berbagai penyakit dianataranya penyakit radang usus, perlu anda ketahui apa itu radang usus…..?images (38)

radang usus  merupa kan penyakit yang sangat ber bahaya terlebih jika tida cepat tepat di tangani akan mengalami kepatalan pada tubuh  karena  Usus merupakan bagian dalam tubuh yang berfungsi sebagai penyimpan dan eliminasi sisa makanan, menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit. Bila terjadi perdangan pada bagian usus maka kinerja usus akan terganggu dan mengakibatkan rasa sakit yang berlebuh serta keseimbangan cairan pada tubuh akan terganggu.

Jika penyakit anda menyebar ke usus besar, tinja lebih lunak dan penderita buang air besar sebanyak 10-20 kali/hari. Penderita sering mengalami kram perut yang berat, kejang pada rektum yang terasa nyeri, disertai keinginan untuk buang air besar yang sangat. Pada malam haripun gejala ini tidak berkurang. Tinja tampak encer dan mengandung nanah, darah dan lendir. “Yang paling sering ditemukan adalah tinja yang hampir seluruhnya berisi darah dan nanah. Penderita bisa demam, nafsu makannya menurun dan berat badannya berkurang,

Apa yang dapat menyebab kan timbul radang usus pada diri kita ?

Terjadinya penyakit radang usus pasti ada penyebabnya. Meskpun sampai sekarang belum di ketahui secara pasti penyebab radang usus ini. Namun ada beberapa faktor yang di tuduh sebagai pemicu atau penyebab terjadinya penyakit radang usus. Dan faktor tersebut seperti :

  • Kurangnya konsumsi air putih
  • Konstipasi Bakteri
  • alergi
  • infeksi
  • gangguan pertahanan tubuh
  • faktor keturunan.

Meskipun begitu, setiap faktor-faktor yang dapat merugikan usus sebaiknya di hindari agar terjadinya radang usus dapat diminimalisir. Selain kita harus menjauhi faktor tersebut, kita juga perlu mengenali gejala-gejalanya. Ini bertujuan agar penyakit radang usus ini dapat di obati segera dan tidak berkembang menjadi semakin parah.

Apa saja gejala pada radang usus itu?

Ada beberapa gejala yang akan timbul bagi yang menderita radang usus seperti ;Perut terasa tidak nyaman dan perih,Rasa nyeri di pusar,Rasa nyeri cepat memburuk,Demam dan menggigil,Mual, muntah,kehilangan nafsu makan,Konstipasi (sembelit) atau diare,Perut kembung dan gas,Sakit saat melepaskan tekanan di bagian kanan bawah perutimages (39)

Jika anda mempunyai gejala seperti di atas, maka anda jangan di biarkan saja segera obati dengan obat herbal Ace Maxs. Dengan obat herbal Ace Maxs penyakit radang usus anda akan sembuh dengan sempurna tanpa harus melakukan tindakan operasi.

Kami perkenalkan cara cepat menyembuhkan penyakit radang usus dari ace max merupakan obat herbal dan tanpa epek samping

Ace max merupakan cara cepat menyembuhkan penyakit radang usus yang merupakan hasil produksi yang baru hasil produksi dari PT.H2o internasional yang memadukan dua bahan herbal yani kulit manggis dan daun sirsak kedua bahan herbal tersebut merupakan bahan utama dari pengolahan ace max, ada juga bahan-bahhan tambahan nya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami.  Sehingga ace max mampu membasmi penyakit radang usus yang ada dalam tubuh anda. Karena di dalam dua bahan alami tadi kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang sangat abgus untuk melawan virus dan baktri yang ada pada tubuh.

Ini lah kasiat dari kulit manggis  dan daun sirsak sebagai bahan pokok dari pengolahan ace maxs, Kasiat dari kulit manggis yang Menurut hasil penelitian oleh ahli kesehatan dan pakar tanaman yang menyatakan bahwa Kulit Manggis memiliki kandungan luar biasa diataranya adalah senyawa xanthone, antioksidan paling tinggi yang dihasilkan dari isolasi kulit buah manggis, mampu menangkal dan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit hernia. Xanthone berfungsi sebagai antibiotik, yang bekerja secara efektif dalam mencegah dan menghilangkan infeksi, anti-inflamasi, melawan radang. berguna menciutkan kelenjar yang membesar pada penderita penyakit hernia.Ada juga daun sirsak yang memiliki kasiat yang sama dapat menyembuh kan penyakit keputihan. Tanpa kita sadari ternyata Daun Sirsak adalah hasil alam yang sangat luar biasa di bidang pengobatan. Daun sirsak ini memiliki kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan tersebut merupakan senyawa yang sangat di butuhkan bagi tubuh terutama dalam meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, ternyata Daun Sirsak memiliki zat antikanker yang luar biasa, yaitu 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Setalah kami menjelaskan tentang penyakit Radang Usus dan kandungan obat herbal Ace Maxs, kini giliran anda untuk mencoba pengobatan alternatif baru yang sangat aman dan ampuh menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama penyakit Radang Usus, Untuk itu pesan sekarang juga sebelum penyakit anda semakin parah, kami sebagai penjual obat herbal selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami untuk itu kami menyediakan jasa layanan “kirim barang dahulu setelah barang sampai baru bayar” itulah keunggulan kami dalam menjual obat herbal secara online, untuk itu belanja obat herbal dengan toko kami sangatlah aman dan murah.

Bagaimana untuk cara memesan obat herbal Ace Maxs? Untuk cara memesan obat herbal Ace Maxs secara online mudah saja anda tinggal mengirim pesan via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Ketik : AMKN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 25C274D1

 

Contoh :

AMKN: 6 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 25C274D1

 

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode AMKN. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

cara cepat menyembuhkan penyakit radang usus

Leave a comment